Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Vini Jr., pemain bintang Real Madrid, dianugerahi gelar Pemain Terbaik

Bola.co.id - Vini Jr., pemain bintang Real Madrid, dianugerahi gelar Pemain Terbaik (MVP) dalam pertandingan melawan Borussia Dortmund di ...


Bola.co.id
- Vini Jr., pemain bintang Real Madrid, dianugerahi gelar Pemain Terbaik (MVP) dalam pertandingan melawan Borussia Dortmund di babak ketiga Liga Champions, yang berlangsung di Santiago Bernabéu. Penampilan memukau Vini Jr. pada babak kedua, termasuk mencetak tiga gol (hat-trick), menjadi kunci kemenangan timnya. Setelah pertandingan, Vini Jr. menyatakan, "Kami percaya pada diri kami sendiri. Kami bermain di kandang dengan dukungan penuh dari para penggemar kami, dan banyak hal bisa terjadi. Saat istirahat, kami semua sangat fokus dan hanya mendengarkan instruksi pelatih. Dia hanya mengatakan satu hal kepada kami, jika kami mencetak gol pertama, kami akan bisa bangkit kembali. Dan itulah yang kami lakukan, berkat dukungan dari para penggemar dan kerja keras tim. Namun, kami perlu meningkatkan performa dan bermain dengan baik sejak awal pertandingan, jika tidak pelatih tidak akan bisa bertahan."

Vini Jr. menambahkan, “Kami mengamati cara kami bermain dan pelatih selalu menemukan cara untuk membuat pertandingan menjadi lebih mudah bagi kami. Kami mengubah formasi di babak kedua, tidak hanya formasi, tapi juga dinamika dan cara bermain. Ini adalah kompetisi kami dan kami ingin memenangkannya lagi.”

Nasihat Ancelotti Setelah Hat-Trick
Setelah pertandingan, pelatih Carlo Ancelotti memberikan pujian kepada Vini Jr., “Ancelotti berkata kepadaku untuk terus seperti ini, bahwa aku selalu bisa lebih. Aku masih berusia 24 tahun, aku ingin tetap di sini selamanya dan melakukan banyak hal untuk tim ini yang telah memberikan segalanya sejak aku datang.”

Laga El Clásico
Mengenai pertandingan berikutnya, El Clásico, Vini Jr. menyatakan, “Kami akan memberikan segalanya, pertandingan berlangsung di kandang kami dan dengan dukungan para penggemar kami. Kami akan berjuang untuk semua kompetisi musim ini, seperti biasa.”

Dukungan dari Para Penggemar
Vini Jr. juga menyampaikan kegembiraannya saat para penggemar menyanyikan namanya, “Saya sangat senang ketika para penggemar menyanyikan nama saya. Itu adalah impian yang menjadi kenyataan dan saya suka mencetak gol untuk mereka.”

Pernyataan ini menunjukkan semangat dan dedikasi Vini Jr. terhadap klub dan para penggemarnya, serta menegaskan komitmennya untuk terus memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan. Real Madrid, dengan bantuan Vini Jr., terus menunjukkan mengapa mereka adalah salah satu tim terkuat di dunia sepak bola, selalu bertekad untuk meraih kemenangan dalam setiap kompetisi yang mereka ikuti.



Latest Articles