Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Setelah Menepi Satu Tahun, Neymar Kembali ke Lapangan Hijau

Bola.co.id - Setelah absen selama satu tahun karena cedera, Neymar kembali beraksi di lapangan hijau. Pemain bintang asal Brasil ini kemba...


Bola.co.id
- Setelah absen selama satu tahun karena cedera, Neymar kembali beraksi di lapangan hijau. Pemain bintang asal Brasil ini kembali bermain saat timnya, Al Hilal, bertandang ke markas Al Ain dalam pertandingan lanjutan Liga Champions Asia zona Barat, yang berlangsung pada Senin malam, 21 Oktober 2024. Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan dramatis Al Hilal dengan skor 5-4.

Kembalinya Neymar ke lapangan sangat dinanti, mengingat ia baru bermain pada menit ke-77, menggantikan Nasser Al-Dawsari. Ini merupakan penampilan pertamanya setelah cedera ligamen krusal anterior yang dialaminya saat membela tim nasional Brasil dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Conmebol melawan Uruguay pada 17 Oktober 2023. Akibat cedera tersebut, Neymar tidak dapat memberikan banyak kontribusi untuk Al Hilal di musim lalu.

Selama musim lalu, Neymar hanya turun dalam lima pertandingan di semua kompetisi, mencetak satu gol. Meski demikian, pemain berusia 33 tahun ini telah kembali berlatih sejak Juli dan berusaha mendapatkan kembali kebugarannya. Neymar baru akan tampil di Liga Arab Saudi mulai Januari 2025, karena tidak terdaftar di awal musim ini. Hal ini disebabkan aturan yang membatasi setiap klub hanya menggunakan delapan pemain asing yang berusia di atas 21 tahun, dan slot tersebut telah diisi oleh Marcos Leonardo yang baru direkrut dari Benfica bulan lalu.

Neymar mengungkapkan kegembiraannya dapat kembali bermain melalui unggahan di Instagram pribadinya sebelum pertandingan, "Senang bisa merasakan perasaan ini lagi, bersantai sebelum pertandingan selalu menyenangkan." Kepulangannya ke lapangan dianggap sebagai angin segar bagi Al Hilal yang sedang berusaha mempertahankan momentum positif mereka.

Musim ini, Neymar diharapkan dapat kembali ke performa terbaiknya dan membantu Al Hilal dalam berbagai kompetisi, baik domestik maupun internasional. Dengan kembalinya pemain sekaliber Neymar, Al Hilal semakin optimis untuk meraih lebih banyak kemenangan dan trofi di masa yang akan datang. Kembalinya Neymar ke lapangan juga menjadi sorotan di kalangan penggemar sepak bola, yang menantikan aksi-aksi spektakuler dari sang bintang.



Latest Articles