Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Pemain Derby County Waspada setelah Pesan Louie Sibley saat Kepergiannya dari Rams Diungkap

Bola.co.id - Berita terbaru dari Derby County yang disampaikan oleh DerbyshireLive mengungkapkan apa yang dikatakan oleh gelandang Rams, L...


Bola.co.id
- Berita terbaru dari Derby County yang disampaikan oleh DerbyshireLive mengungkapkan apa yang dikatakan oleh gelandang Rams, Louie Sibley, menjelang pertemuannya dengan klub lamanya malam ini. Louie Sibley telah meninggalkan Derby untuk bergabung dengan Oxford pada musim panas. Pertandingan antara Shrewsbury Town dan Derby County di Liga Satu Sky Bet di Pride Park menampilkan pertarungan seru antara Daniel Udoh dari Shrewsbury dan Louie Sibley dari Derby County.

Louie Sibley mengungkapkan bahwa ia telah mengirim pesan kepada rekan satu tim lamanya di Derby County tetapi mengatakan mereka "tidak memberinya terlalu banyak detail" menjelang pertemuan kembali malam ini. Sibley akan menghadapi mantan klubnya untuk pertama kalinya sejak ia meninggalkan klub untuk bergabung dengan Oxford United pada musim panas ketika kedua klub bertemu di Kassam malam ini. Pemain berusia 23 tahun itu telah mengakhiri hubungan 14 tahun dengan Rams saat ia menolak kontrak baru untuk menandatangani kontrak dengan Us yang promosi bersama Derby musim lalu.

Dengan Sibley yang akan menghadapi klub masa kecilnya, gelandang itu mengatakan ia telah berhubungan dengan teman-teman Rams lamanya, tetapi, seperti yang dimengerti, mereka tidak memberikan informasi apa pun. "Saya menghabiskan banyak waktu di Derby, jadi ada beberapa," katanya. "Saya telah mengirim pesan kepada beberapa orang di sana, tetapi saya tidak terkejut bahwa mereka belum memberi saya terlalu banyak detail."

Pelatih kepala Derby, Paul Warne, mengungkapkan dalam pembicaraan menjelang pertandingan bahwa dia masih merindukan Sibley, yang merupakan sosok populer di ruang ganti. Keputusannya untuk menolak kontrak baru datang sebagai kejutan, tetapi dia menjelaskan alasan kepergiannya. “Saya telah berada di Derby sepanjang hidup saya dan ketika Anda telah berada di satu tempat begitu lama, saya hanya membutuhkan perubahan itu," katanya kepada Oxford Mail. Saya telah mengatakannya dalam wawancara sebelumnya, tetapi segera setelah Oxford tertarik, itu adalah pilihan yang tidak perlu dipikirkan lagi.

"Saya belum berada di sini terlalu lama, tetapi rasanya sudah seperti rumah baru saya sekarang. Para pemain telah hebat, dan pelatih dan semua staf juga. Ini adalah tempat yang sangat baik untuk berada. Suasananya sangat positif di gedung ini, dan saya sangat bersemangat untuk terus mendorong dan mendapatkan lebih banyak menit bermain.”



Latest Articles