Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Liga Champions antara PSG dan PSV, pelatih Peter Bosz menyatakan antusiasmenya

Bola.co.id - Sebelum pertandingan Liga Champions antara PSG dan PSV, pelatih Peter Bosz menyatakan antusiasmenya untuk bertemu kembali den...


Bola.co.id
- Sebelum pertandingan Liga Champions antara PSG dan PSV, pelatih Peter Bosz menyatakan antusiasmenya untuk bertemu kembali dengan mantan pemainnya di Olympique Lyonnais, Bradley Barcola. Peter Bosz, yang sangat bersemangat, juga mengungkapkan kekecewaannya karena para penggemar tidak bisa hadir langsung untuk mendukung timnya. "Ini sungguh disayangkan dan saya rasa itu tidak masuk akal. Kami ingin penggemar bersama kami. Ini bukan situasi yang normal mereka tidak bisa hadir. Saya tidak mengerti, karena sepak bola seharusnya menjadi perayaan bagi semua orang, termasuk para penggemar," ujar Bosz dalam wawancara dengan para jurnalis.

Meskipun awalnya tampak sangat kesal dengan situasi ini, Bosz kemudian menenangkan diri dan mulai berbicara tentang topik yang lebih ringan, termasuk pertemuannya dengan Barcola. Bosz mengenang waktu ketika Barcola berada di bawah asuhannya selama periode singkat di Olympique Lyonnais antara tahun 2021 dan 2022. "Sangat penting bagi saya, terutama karena saya sangat menghargai dia. Dia adalah pemuda yang benar-benar pantas mendapatkan posisi ini, bekerja keras dan berhak untuk berlatih bersama saya. Anda melihatnya bermain dan berpikir, 'Hei, ini pemain yang baik,' jadi Anda mempertahankannya dan memberinya kesempatan untuk bermain," kenang Bosz.

Namun, Bosz menekankan bahwa meskipun dia senang akan pertemuan mereka, tidak akan ada 'hadiah' yang diberikan kali ini. Dia berencana untuk menjaga profesionalisme dan tidak akan memberikan kemudahan bagi Barcola dalam pertandingan nanti. Bosz telah memberi Barcola kesempatan berharga selama masa kepelatihannya di Lyonnais, termasuk kesempatan pertama Barcola bermain di liga pada pertandingan penting melawan Olympique de Marseille. Namun, Bosz meninggalkan klub sebelum Barcola benar-benar mencapai puncak karirnya.

Bosz dan Barcola keduanya telah melanjutkan karir mereka di klub yang berbeda, dan sekarang mereka akan bertemu lagi di lapangan dengan peran yang sangat berbeda. Meski Bosz sekarang melatih di Belanda dan Barcola bermain di Paris, keduanya masih saling menghargai atas masa lalu mereka bersama di Lyon. Kini, Bosz mengakui bahwa untuk pertemuan ini, kedua timnya—baik sebagai pelatih maupun mentor—harus tetap berada di sisi lapangan yang berlawanan tanpa memberikan konsesi satu sama lain.



Latest Articles