Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Kesulitan Valencia di LaLiga Berlanjut: Kekalahan di Kandang oleh Las Palmas

Bola.co.id - Valencia terus mengalami masa sulit di LaLiga setelah kekalahan di kandang melawan Las Palmas, yang menyerahkan posisi juru k...


Bola.co.id
- Valencia terus mengalami masa sulit di LaLiga setelah kekalahan di kandang melawan Las Palmas, yang menyerahkan posisi juru kunci kepada tim Rubén Baraja tersebut. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Mestalla, Valencia, pada 21 Oktober 2024, menjadi saksi kegagalan Valencia untuk keluar dari zona degradasi.

Dalam pertandingan ini, Las Palmas berhasil mencetak gol pertama melalui Alex Muñoz, seorang bek dari tim tamu. Gol ini menandai awal yang buruk bagi Valencia yang sudah berharap untuk memperbaiki posisinya di tabel liga. Rubén Baraja, pelatih Valencia, semakin mendapatkan sorotan karena timnya gagal memanfaatkan keunggulan awal 1-0 dan akhirnya kebobolan tiga gol.

Pada pertandingan tersebut, Valencia menampilkan susunan pemain sebagai berikut:

Giorgi Mamardashvili, César Tárrega, Cristhian Mosquera, Rodrigo Abajas (digantikan oleh José Gayà di menit 65), Thierry Correia (digantikan oleh Dimitri Foulquier di menit 74), Enzo Barrenechea (digantikan oleh André Almeida di menit 54), Sergi Canós (digantikan oleh Diego López di menit 54), Pepelu, Luis Rioja, Dani Gómez (digantikan oleh Javi Guerra di menit 74), dan Hugo Duro.
Las Palmas menurunkan pemain-pemain berikut:

Jasper Cillessen, Scott McKenna, Viti Rozada (digantikan oleh Benito Ramírez di menit 73), Álex Muñoz (digantikan oleh Juan Herzog di menit 73), Álex Suárez, Alberto Moleiro, Dário Essugo, Kirian Rodríguez, José Campaña (digantikan oleh Javi Muñoz di menit 58), Adnan Januzaj (digantikan oleh Oliver McBurnie di menit 65), dan Fábio Silva (digantikan oleh Marc Cardona di menit 65).
Skor terbuka di menit ke-13 oleh Pepelu dari Valencia, tetapi Alex Muñoz menyamakan kedudukan di menit ke-42. Keadaan bertambah buruk bagi Valencia ketika Fábio Silva menambah gol untuk Las Palmas di menit ke-52, diikuti oleh gol ketiga dari Alberto Moleiro di menit ke-83. Valencia hanya mampu memperkecil ketertinggalan di menit ke-93 melalui gol dari César Tárrega.

Situasi semakin memanas di lapangan ketika Pepelu dari Valencia mendapatkan kartu merah di menit ke-68, meninggalkan timnya dengan sepuluh pemain. Kekalahan ini menjadi pukulan telak bagi Valencia yang semakin terpuruk di dasar klasemen LaLiga.

Pertandingan ini menjadi peringatan keras bagi Valencia bahwa mereka perlu segera memperbaiki performa untuk menghindari degradasi, sebuah skenario yang klub sudah alami sebelumnya pada tahun 1980-an. Valencia harus mencari cara untuk bangkit dan mengembalikan kepercayaan para penggemarnya di pertandingan-pertandingan berikutnya.



Latest Articles