Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Al Rayyan menargetkan kemenangan pertama di AFC Champions League Elite

Bola.co.id - Pelatih Al Rayyan, Younes Ali, telah mengumumkan bahwa timnya menargetkan kemenangan pertama mereka di AFC Champions League E...


Bola.co.id
- Pelatih Al Rayyan, Younes Ali, telah mengumumkan bahwa timnya menargetkan kemenangan pertama mereka di AFC Champions League Elite saat menjamu Al Ahli Saudi FC di Stadion Ahmad Bin Ali malam ini. Setelah mengalami kekalahan dalam dua pertandingan pertama mereka melawan Al Hilal SFC dan Al Nassr Club, "The Lions" berusaha untuk meninggalkan posisi terbawah.

Younes Ali mengungkapkan keyakinannya untuk bangkit dalam kompetisi utama setelah Al Rayyan kembali beraksi dengan kemenangan atas Al Khor di Ooredoo Stars League pada hari Jumat. "Kami harus memenangkan pertandingan ini untuk tetap dalam persaingan menuju babak knockout. Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami dan kami telah melakukan persiapan sebaik mungkin," ujar pelatih Al Rayyan tersebut.

"Al Ahli Saudi FC adalah tim yang kuat tetapi kami memiliki potensi untuk memberikan penampilan menang melawan mereka," tambahnya. Al Ahli Saudi FC, salah satu dari dua tim yang masih mempertahankan rekor sempurna di zona Barat AFC Champions League Elite, baru saja meraih kemenangan 3-0 atas Al Khaleej dalam pertandingan Saudi Pro League pada hari Jumat.

Kemenangan melawan Al Rayyan malam ini hanya akan menjadi kemenangan kedua mereka dalam pertandingan tandang melawan tim-tim Qatar di AFC Champions League (W1 D3 L5) dan mereka belum pernah mencatat clean sheet dalam pertandingan-pertandingan ini, dengan kebobolan 15 gol.

"Pertandingan akan sulit dan sangat krusial bagi perjalanan kami di Champions League Elite," kata pelatih Al Ahli Saudi FC, Matthias Jaissle. "Kami telah memenangkan kedua pertandingan pertama kami dan kami ingin mempertahankan momentum kemenangan. Seluruh fokus kami sekarang adalah pada Al Rayyan yang menampilkan penampilan bagus melawan Al Hilal SFC dan Al Nassr Club," tambahnya.

Pertandingan akan dimulai pada pukul 21.00.



Latest Articles