Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Erling Haaland Menandai Laga Ke-100 dengan Gol, Man City Raih Kemenangan di Pembukaan Musim Melawan Chelsea

Bola.co.id - Dalam penampilan ke-100nya bersama Man City, Erling Haaland berhasil mencetak gol saat pertandingan pembuka musim ini di kand...


Bola.co.id
- Dalam penampilan ke-100nya bersama Man City, Erling Haaland berhasil mencetak gol saat pertandingan pembuka musim ini di kandang Chelsea pada tanggal 18 Agustus 2024. Dalam pertandingan pertama Liga Inggris yang diadakan pada hari Minggu (18/8/2024), Manchester City memenangkan pertandingan melawan Chelsea dengan skor 2-0. Bermain di Stamford Bridge, kandang Chelsea, tim juara bertahan menunjukkan dominasi mereka.

Erling Haaland menjadi pemain kunci yang membuka skor untuk Man City musim ini, membuktikan kehebatannya lagi.

Di babak pertama, Haaland mencetak gol setelah menerima umpan cemerlang dari Jeremy Doku di sisi kiri, yang kemudian diteruskan oleh Bernardo Silva di area penalti. Top skor Liga Inggris selama dua musim berturut-turut itu berhasil menembus pertahanan Levi Colwill dan Marc Cucurella, sebelum akhirnya mengelabui kiper Robert Sanchez dengan tembakannya. Gol ini adalah yang ke-91 untuk Haaland sejak bergabung dengan Manchester City dua tahun yang lalu, dan menandai penampilannya yang ke-100 di liga yang kompetitif.



Reponsive Ads